Angelina Jolie Berencana Pensiun dari Dunia Akting

0
45

Angelina Jolie

Angelina Jolie termasuk salah satu aktris Hollywood ternama yang popularitasnya masih tergolong tinggi, namun bintang film Salt ini tampaknya sudah tidak tertarik lagi untuk kembali berakting di depan kamera dan berencana untuk segera pensiun, bahkan film Maleficent 2 disebut-sebut akan menjadi film terakhirnya.

Dikutip dari Aceshowbiz, seorang sumber mengungkapkan kalau Angelina Jolie memilih mundur dari dunia hiburan karena ingin fokus mengurus anak-anaknya. Walau ingin berhenti bermain film, sepertinnya Angelina tidak menutup kemungkinan untuk terlibat dalam sebuah film sebagai penulis skenario atau sutradara.

“Angie tak mau lagi membintangi film. Dia ingin menulis dan menyutradarai film, tapi dia akan pensiun dari segala sesuatu yang berhubungan dengan akting,” ungkap sang sumber.

“Babak baru kehidupannya adalah fokus dengan anak-anak,” lanjutnya. “Dia ingin fokus pada hal-hal yang lebih penting di hidupnya ketimbang akting.”

Angelina Jolie sendiri mengawali karirnya di dunia akting dengan menjadi figuran hingga akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama dalam film Hackers tahun 1995. Sejak saat itu ia terus bermain di sejumlah film dan meraih popularitas tinggi setelah membintangi Lara Croft: Tomb Raider (2001).

Ketenaran Angelina Jolie semakin tak terbendung ketika dirinya mulai berkencan dengan Brad Pitt yang sempat menjadi lawan mainnya di film Mr. & Mrs. Smith, tapi sayangnya hubungan pasangan ini tak bertahan cukup lama. Setelah dua tahun menikah, Angelina melayangkan gugatan cerai terhadap Brad Pitt di tahun 2016 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here