Angela Gilsha Ternyata Keras Kepala Tapi Gampang Nangis

0
23

Angela Gilsha

Sekilas jika melihat Angela Gilsha, banyak orang yang mengira jika dirinya adalah tipe orang yang pemarah dan tidak ramah. Tetapi jika sudah mengenalnya, pasti tahu jika Angela Gilsha jauh berbeda dari kelihatannya. Meski keras kepala, tetapi Angela Gilsha mudah menangis alias cengeng.

Wajahnya yang garang membuat Angela Gilsha dipercaya untuk memerankan karakter antagonis. Termasuk di sinetron ‘Anugerah Cinta’ dan sinetron terbarunya, ‘Berkah Cinta’, Angela harus memerankan karakter jahat. Angela sangat mendalami karakter tersebut hingga banyak orang beranggapan jika dia memang mempunyai hati yang jahat. Nyatanya, Angela justru punya hati yang lembut. Setidaknya itulah yang diungkapkan kekasihnya, Giorgino Abraham. Gio mengakui jika Angela adalah wanita yang gampang sekali menangis di semua suasana.

“Lagi happy nangis, lagi sedih nangis, marah nangis. Jadi dia nih (zodiak) Cancer, sensitif tapi keras kepala. Lihat aja nih mukanya. Galak,” beber Gio dikutip Tabloid Bintang (17/2).

Apa yang dikatakan Gio ternyata dibenarkan oleh Angela. Ia juga tak tahu mengapa gampang sekali menangis. Saat suasana hatinya senang pun, Angela Gilsha akan menangis.

“Iya, aku gampang nangis orangnya kalau udah stres. Misalnya disuruh scene ini, tapi aku scene-nya udah banyak. Aku sehari tuh bisa 30 scene, kan stres ya. Nggak sempet istirahat, makan pun ditungguin sama astradanya. Aku biasanya nangis,” kenang Angela.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here