Angela Gilsha Bocorkan Jadwal Tayang Sinetron Terbaru Berkah Cinta SCTV!

0
80

Angela Gilsha,

Copyright©Instagram/@ angelagilsha

Setelah tamatnya sinetron Anugerah Cinta, sinemArt ini telah menyiapkan sinetron terbaru berjudul Berkah Cinta. Sinetron tersebut akan tayang di SCTV dengan bintang – bintang yang sebagian besar juga muncul di Sinetron Anugerah Cinta, seperti irish Bella, Giorgino Abraham dan Omar Daniel.


Angela Gilsha ini menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam sinetron Berkah Cinta SCTV. Ia pun akan berperan sebagai sisil, adik dari Karin yang di bintangi oleh Michella Putri. Namun Angela Gilsha ini masih belum bisa menjelaskan tentang karakternya tersebut.


Angela Gilsha ini pun mengatakan Karakternya masih belum jelas, sih. Soalnya belum terlalu dijelasin sama sutradaranya, Sridhar Jetty. Tak jauh berbeda dengan sinetron Anugerah Cinta cerita sinetron Berkah Cinta in juga melibatkan kisah antara Sisil, Eros yang di mainkan oleh Giorgino Abraham dan Tania yang akan di mainkan oleh Irish bella.


Angela Gilsha ini pu mengatakan Konfliknya mulai dari aku ketemu sama Eros tapi ternyata dia sudah lama dijodohkan dengan perempuan lain. Nanti mungkin karakter aku seperti apa baru ketahuan setelah ada konflik sama mereka.


Angela Gilsha

[email protected]

Tak hanya itu saja, namun sosok yang akan di perankan oleh irish bella ini pun baru – baru ini beredar foto Eva Anindhia dan juga Windy Wulandari. Namun dalam foto tersebut, Tania yang akan di mainkan Irish Bella ini seolah tengah di bully oleh Karin yang dimainkan oleh Eva Anindhita dan Tante Farah yaitu Windy.


Dalam foto ini pun rupanya langsung membuat sejumlah netter merasa khawatir dengan nasib Tania dalam sinetron Berkah Cinta. Sejumlah netter pun merasa was was jika Irish Bella ini akan kembali memerankan sosok yang menyedihkan dalam sineron tersebut.


Mereka pun juga banyak yang sedih jika memang benar karakter Tania ini tak jauh beda dengan naura yang di perankan Irish Bella di sinetron Anugerah Cinta. “Mesti aj ibell.jdi peran sedih terus,.jgn2 kya AC,” seru netter. “Masa tania lg.tania lg yg sengsara …iiihh rsa a sebelll ..,” imbuh yang lain. “Ga berubah ceritanya,” kata netter. “Kasihan banget lolah Pye too,” keluh netter ini.



Baca juga :

Anugerah Cinta Tamat Terkesan Dipaksakan, Angela Gilsha Tak Bisa Menutupi Rasa Kecewanya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here