Andika The Titans Dinyatakan Bebas Bersyarat

0
15

andika the titans

Andika The Titans saat ini tengah terjerat kasus narkoba. Ia divonis 8 bulan penjara potong masa tahanan karena kepemilikan narkoba jenis tembakau gorilla. Namun kini ia telah dinyatakan bebas bersyarat.

Kabar tersebut bermula dari gambar yang diunggah oleh Andika di mana tertulis jika dirinya kini berada di rumah.

“I’m home,” posting Andika di akun media sosial miliknya.

“Terima kasih untuk semua doa yg telah terucapkan, semua kunjungan yang telah dijalani, dan semua semangat yang telah diberi. Kalian semua keren!,” tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Rupanya, Andika yang selama ini mendekam di Rutan Kebonwaru, Bandung tersebut memang telah dinyatakan bebas bersyarat sejak Selasa (29/8/2017). Hal ini pun dibenarkan oleh Kepala Pengamanan Rutan Kebonwaru Bandung, Yudhi Khairudin.

“Andika sudah bebas, dia bebas bersyarat,” ucap Yudhi yang dihubungi via telepon, Rabu (30/8/2017) seperti dirilis laman detikHot.

Sebelumnya, pihak Rutan Kebonwaru menerima pengajuan cuti menjelang bebas dari keluarga Andika. Berdasarkan beberapa pertimbangan, Andika pun diperbolehkan bebas bersyarat. Namun selama masa bebas bersyarat tersebut Andika diwajibkan untuk melapor ke Bapas Bandung.

“Setelah ditimbang dia juga berkelakuan baik, akhirnya disetujuilah program itu (bebas bersyarat). Nanti dari pihak Bapas yang mengatur berapa minggu sekali untuk lapornya,” jelas Yudhi.

Andika ditangkap pada bulan Februari di Bandung dengan barang bukti tembakau gorilla. Ia divonis bersalah dan dijatuhi hukuman 8 bulan penjara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here