Andika Kangen Band Pukuli Istri Hingga Babak Belur, Ini Kronologinya

0
34

Andika Kangen Band-Istri

Lama tak terdengar suaranya, nama Maesa Andika atau yang lebih dikenal sebagai Andika Kangen Band kembali mencuat di infotainment. Pasalnya sang istri, Chairunnisa melaporkan Andika ke Polresta Bandar Lampung pada Kamis, 9 Februari 2017 kemarin. Chairunnisa mengaku telah dipukuli hingga babak belur oleh suaminya itu.

Icha, sapaan Chairunnisa datang dengan wajah masih babak belur. Ia mengatakan jika dirinya baru saja mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya. Icha mengatakan jika Andika telah memukulinya dengan membabi buta hingga ia mendapat luka cukup serius di sekujur tubuhnya.

Chairunnisa Istri Andika Kangen Band

Dalam video yang diupload akun Instagram gosip @lambe_turah, Icha menuturkan kronologi hingga mendapat perlakuan kasar dari laki – laki yang dinikahinya sejak 2013 lalu itu.

“Hallo selamat malam, aku mau klarifikasi KDRT yang dilakukan Andika sama aku. Jadi awalnya aku ketemu dia. Dia ngancem-ngancem aku di SMS, terus tiba-tiba dia ngebaikin aku, dia suruh supir jemput aku ke rumah, setelah ketemu supirnya jemput ke rumah mamanya, ketemu aku sama Andika terus jalan. Tiba-tiba enggak ada sebab enggak ada apa, Andika ambil handphoneku, matiin dan ngerusak, terus dia langsung mukulin mukaku dengan tangan dia, mukulin badan dengan sesuka hati. Tiba-tiba dia nurunin temennya di daerah Ratulangi karena dia ngomong enggak mau.” ujar Icha dikutip Wow Keren (10/2).

Andika menuduh Icha telah berselingkuh dengan laki – laki lain.

“Dia nuduh aku selingkuh lah, nuduh aku tidur sama orang lah, aku disuruh jujur disuruh ngaku, karena aku emang gak ngerasa…aku gak tahu apa yang dia omong jadi ya aku harus bagaimana dia tetep nyuruh aku ngaku kalau aku selingkuh lah, pacar sana sini lah, yang ini lah yang itu lah, karena aku ngomong nggak, dia tambah marah terus dia membabi buta mukulin ak. Tambah ngambil senjata di bawah mobil dia terus ngantemin aku semacam pedang tapi bukan pedangnya, tutup pedangnya dari besi, dihantemin ke kepala aku, ke muka, ke tangan tapi udah agak pudar, sama tanganku yang ini, kelihatan gak, udah enggak kelihatan ya?” lanjut Icha.

“Terus selepas dari situ, aku diajak ke….Al Iqrom, kayak tempat orang ngaji gitu dia sama temen-temannya, aku enggak tahu dia ke sana mungkin minta bantuan karena posisi di mobil itu aku sudah enggak karuan bentuk mukaku, bajuku, muka semua berdarah, sampe aku lagi gendong anakku yang bayi itu sampai badannya darah semua. Mungkin dia panik, bingung mau bawa aku ke mana,” tambah Icha. “Dia bingung mau ke mana, akhirnya aku dibawa ke hotel. Aku di situ semalaman sama dia sampai jam 10 pagi. Aku sempat ke Jakarta nemenin dia manggung, sehari terus pulang lagi ke Lampung. Selesai dari situ aku sudah enggak sanggup mungkin jalanin semuanya.” tutupnya.

Kini Icha menyerahkan masalah rumah tangganya itu di tangan Polisi. Ia berharap Andika mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here