Andi Soraya Kembali Menjanda Untuk Kedua Kalinya

0
45

Andi Soraya Kembali Menjanda Untuk Kedua Kalinya

Andi Soraya Kembali Menjanda Untuk Kedua Kalinya – Artis Sexy Andi Soraya resmi menadi janda untuk kedualainya, setelah gugatan cerai yang dilayangkan Model Hot Majalah Dewasa dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Jakarta pada hari senin, 20 oktober 2015.

Sidang perceraian antara Andi Soraya dan Rudy Sutopo itu berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, senin, (20 /10/2015).

Jangan Lewatkan : Soraya Abdullah Akui Mas Kawin dan Indra

Andi Soraya Kembali Menjanda Untuk Kedua Kalinya

mengenai percerainnya, Andi Soraya mengaku sedih, namun ia lebih baik mengambil jalan cerai jika terus-terusan bertengkar dengan Suami (Rudy Sutopo).

“Sedih pastinya, pernikahan itu harus menjalani dengan baik, ini mungkin bukan jodoh saya, jodoh saya cuma sampai di PA Jakarta Selatan saja,” kata Andi saat ditemui usai sidang putusan perkara cerainya, Senin (20/10/2015) dikutip dari detik.com

Andi pun tidak mempermasalahkan harta gono-gini, ia dan Rudy hanya sepakat bahwa mobil yang digunakan Andy Soraya saat ini sudah menjadi hak miliknya.

“Cuma ada kesepatakan saja antara saya dan Pak Rudy, mobil yang saya pakai sekarang ini, itu jadi hak milik saya sepenuhnya, dan kalau ada kewajiban atas diri saya Pak Rudi harus tuntaskan,” terang Andy.

Andy Soraya pun kini tinggal di sumah kontrakan pasca bercerai dengan suaminya. Sebelumnya Artis Hot itu menggugat cerai suaminya pada tanggal 21 Agustus lalu.

Andi Soraya dan Rudy Sutopo menikah pada tanggal 18 november tahun 2011, dari penikahnnya dengan Rudy, Andy Soraya tidak dikaruniai anak.

Andy Soraya juga pernah menikah dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Namun pernikahannya berakhir dengan perceraian pada November 2001. Andi meminta cerai karena suaminya saat itu tidak suka Andi berkarier di dunia hiburan. Pasca Cerai dari suaminya Andy kemudian menjalin kasih dengan Steven Emanuel, keduanya pun tinggal satu rumah tanpa ikatan pernikahan, hingga Andy Soraya pun memiliki anak dari hubungannya dengan Steve, anak tersebut bernama Darren Sterling Emmanuel.