Andi Arsyil Akui Memang Selektif Pilih Tawaran Sinetron Atau Film

0
24

Andi Arsyil

Berakhirnya sinetron – sinetron SinemArt di RCTI karena pindah ke SCTV membuat peran Andi Arsyil di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series pun selesai. Daripada ikut SinemArt ke SCTV, Andi Arsyil memutuskan untuk tetap di RCTI dengan membintangi sinetron baru produksi MNC Pictures, Dunia Terbalik. Andi pun mengatakan jika ia memang selektif mengenai peran untuk sinetron maupun film yang ditawarkan padanya.

Andi Arsyil berkomitmen jika peran yang diperankannya harus mempunyai arti dan juga membawa misi pembelajaran tidak hanya baginya tetapi bagi para penonton. Untuk itu, Andi tidak tergoda dengan rating yang ditawarkan jika tidak ada pembelajaran di dalam sinetron atau film tersebut.

“Nah kalau berkaitan dengan judul, saya bertanya dulu, enggak langsung mengambil begitu saja. Orang mungkin mikirnya sombong tapi saya mau tahu, peranan saya seperti apa di judul itu. Apa yang ingin dicapai, apa yang bisa diambil dari film ini, pembelajarannya seperti apa,” tuturnya dikutip Okezone (25/2).

“Jadi dalam memilih judul saya selalu menitik beratkan dengan pembelajarannya seperti apa. Kalau cuma sekedar hiburan ya gimana, karena saya berpegang teguh dengan visi dan misi saya. Jadi saya betul-betul mencari karakter yang bisa memberikan sebuah manfaat dan nilai sehingga sinetron atau film itu tidak hanya menjadi tontonan tapi tuntunan juga,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here