Ananda Omesh dan Irfan Hakim Buka Toko Oleh-Oleh Kekinian di Bandung

0
4

bandung kunafe

Ananda Omesh dan Irfan Hakim memutuskan untuk bekerja sama membuka toko oleh-oleh kekinian. Mereka memilih Bandung sebagai tempat untuk menjalankan bisnisnya tersebut. Toko tersebut diberi nama Bandung Kunafe yang beralamat di Jalan Banda No. 23, Bandung, Jawa Barat.

Untuk menarik perhatian, Irfan, Omesh dan tim Bandung Kunafe menampilkan sekelompok pantomim. Mereka beraksi di perempatan lampu merah Jalan Banda. Kelompok pantomim yang berjumlah 5 orang itu mengenakan kaos bertuliskan #ManehKunafe.

“Sudah lumayan lama rencana saya dan Irfan untuk buka outlet oleh-oleh kekinian Bandung Kunafe. Baru sekarang kejadiannya. Bersama tim kreatif, kita adakan aksi pantomim di perempatan lampu merah Jalan Banda persisnya depan kantor pos di Kota Bandung. Mereka melakukan aksi pantomim saat lampu merah tepat di depan kendaraaan yang sedang berhenti. Dan uniknya, mereka menggunakan baju hitam yang bertuliskan #ManehKunafe dan membawa bubbles text seperti Maneh Kunafe?, Teu Kunafe-Nafe, Teu Kunafe-Kunafe, Naon Kunafe?, Eta Kunafe? Ini lucu,” ujar Omesh, Kamis (12/10/2017).

Mereka berharap dengan adanya aksi pantomim tersebut, setiap orang akan tertarik mencari tahu apa itu Bandung Kunafe.

“Dengan aksi pantomim ala Bandung Kunafe ini, saya dan Irfan bersama tim berharap warga Bandung aware dengan keberadaan Bandung Kunafe dan mencari tahu apa itu Bandung Kunafe melalui berbagai media sosial (@bandungkunafe). Dan saya berharap, cake yang ada di Bandung Kunafe menjadi oleh-oleh yang pas dan nikmat serta lezat untuk dibawa para wisatawan atau orang-orang yang berkunjung ke Bandung,” pungkas Omesh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here