Anak Langit SCTV Episode 5 Hari Ini (Jumat 24 Februari 2017): Andra (Caesar Hito) Adu Balap Lawan Geng Antrax!

0
252

Tayang perdana pada Senin (20/2/2017) lalu, sinetron Anak Langit berhasil menarik perhatian pemirsa setia SCTV. Hal ini terjadi lantaran sinetron ini menyuguhkan cerita yang mengangkat tema yang masih menjadi favorit tahun lalu yakni balapan motor.


Keseruan jalan cerita dalam setiap episodenya pun selalu ditunggu-tunggu. Persaingan diantara dua kelompok masih menjadi konflik yang ditonjolkan. Episode terbaru sinetron ini menceritakan tentang duel Andra yang diperankan Immanuel Caesar Hito dengan anak geng Anthrax. Penasaran kan dengan keseruannya ?


Melalui akun Instagram @anaklangit.official, akun ini membocorkan video cuplikan sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini, Jumat (24/2/2017). Menyuguhkan aksi balap motor, sinetron ini dijamin akan semakin seru.


Cuplikan ini dimulai dari Andra, Key dan anggota motor Rainbow serta lainnya yang datang ke markas geng motor Anthrax. Saat keributan antar dua kubu ini terjadi, beruntung tidak ada Rimba disana sehingga situasi tidak semakin memanas.


Tanpa basa-basi, Andra (Immanuel Caesar Hito) di sinetron Anak Langit langsung menantang salah satu anggota geng Anthrax untuk adu balapan motor. “Gue nantangin balapan, gue taruhin motor gue,” tantang Andra didepan anak geng motor Anthrax.


Anak Langit

Copyright [email protected] _tv

Tanpa berpikir panjang karena dipenuhi rasa emosi, salah satu anggota geng Anthrax pun langsung menerima tantangan Andra untuk balapan motor di sinetron Anak Langit. “Ayo, lawan gue,” ujar salah satu anak geng Anthrax.


Setelah sama-sama setuju, balapan antara dua kubu ini pun dimulai. Dalam hitungan ketiga yang disuaraka wanita cantik berambut panjang yang ada diantara mereka, perlombaan pun langsung dimulai. Andra langsung memacu motor gedenya dengan kecepatan tinggi. Seolah enggan kalah dari Andra, anggota geng Anthrax yang adu balapan dengan Andra juga menambah laju kendaraannya.


Setelah melewati sirkuit balapan, Andra akhirnya sampai di garis finish terlebih dahulu. Melihat kemenangan Andra, Key dan teman-teman Andra langsung bersorak gembira melihat kemenangan Andra melawan geng anak motor Anthrax.


Seolah tak terima dengan kekalahannya, anak geng Anthrax itu mengadu kepada Rimba. Sebagai ketua geng Anthrax, Rimba tak bisa menerima kekalahan itu dan terpancing emosi karena merasa harga dirinya telah dijatuhkan.


Rimba pun mengerahkan semua anak buahnya untuk melawan geng Rainbow. Mereka langsung bergegas mendatangi markas anak geng motor Rainbow yang diketuai oleh Al. Saat ditengah jalan, Rimba bertemu dengan Al. Mereka pun saling menatap sinis penuh kebencian.


Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Akankah Rimba tetap bersikeras mendatangi markas anak geng motor Rainbow untuk balas dendam atas kekalahan anak buahnya ? Simak terus kelanjutan cerita sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di SCTV ‘Satu Untuk Semua’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here