Anak Ketiga Indra Bekti Dan Aldilla Jelita Meninggal Dunia Setelah Dilahirkan Pada 31 Januari 2017

0
24

Bekti-Dilla

Kabar duka datang dari keluarga pasangan Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita. Anak ketiga mereka yang dilahirkan lebih awal pada 31 Januari 2017 kemarin malam meninggal dunia setelah sempat melihat dunia selama 23 menit.

Indra Bekti mengungkapkan kesedihannya harus kehilangan buah hatinya yang ketiga. Ia bahkan sudah menyiapkan nama indah untuknya yaitu Kenward Athar Indrabekti. Namun ternyata baby Ken tidak dapat bertahan dan pergi untuk selama – lamanya.

Anak Indra Bekti Meninggal

“telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 january 2017 lahir jam 23.20 , namun Allah lebih sayang sama ken , innalillahi wa innailaihi rojiun , ken meninggal jam 23.43 , Ken sayang ternyata Allah udah nyiapin tempat yang terbaik buat kamu ya ken , sampai nanti kita bertemu di syurga ya sayangku , sayangnya ayah bekti , bunda dhila , kakak dafni , kakak abel , omah , njit , eyang kakung , eyang putri , om dan tante , we love you ken” tulis Bekti.

Saat masih hamil, Aldilla memang sempat dirawat di rumah sakit karena dideteksi mempunyai penyakit infeksi saluran kemih (ISK). Dokter yang menanganinya menyarankan Dhila untuk melakukan operasi pengikatan mulut rahim yang diharapkan hal itu dapat membuat kandungannya kuat hingga nanti cukup umur untuk dilahirkan. Mengingat saat itu usia kandungan Dhila baru 21 minggu, resiko jika dilahirkan adalah prematur. Operasi berjalan lancar, dan Dhila pun diperbolehkan untuk pulang. Belum lama pulang, Dhila kembali masuk rumah sakit. Tampaknya dokter melihat adanya masalah dalam kandungan Dhila yang tidak teratasi dengan pengikatan mulut rahim. Baby Ken pun dilahirkan awal tetapi ternyata Tuhan lebih sayang padanya.

Jenazah baby Ken akan dikebumikan pada 1 Februari 2017 pukul 07.00 WIB di TPU Kamboja, Radio Dalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here