Amir Mirza Hutagalung yang Disebut Siti Mashita Kader Nasdem

0
23

Sita Mashita Ditahan KPK

KPK Tahan Wali Kota TegalWali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno (tengah) mengenakan rompi tahanan seusai diperiksa di gedung KPK, Jakarta, Rabu (30/8). KPK menahan Siti Masitha yang terjaring dalam operasi tangkap tangan di Tegal. (Foto: Ant/Hafidz Mubarak A). ARTIKEL TERKAIT Siti Mashita Titip Pesan, PNS Malah Cukur Gundul Wujud Syukur KPK Geruduk Tegal, Siti Mashita: Saya Korban Amir Mirza Hutagalung Siti Mashita Kena OTT, Golkar Tak Mungkin Usung Dia Lagi Siti Masitha Kena OTT, Golkar Akan Dampingi Secara Hukum KPK Geruduk Tegal, Gubernur Siapkan Pengganti Siti Masitha Semarang, (Tagar 30/8/2017) – Nama Amir Mirza Hutagalung yang disebut Wali Kota Tegal Siti Mashita dan juga telah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) adalah seorang pengusaha sekaligus diketahui merupakan Ketua Partai Nasdem Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Tengah (Jateng) Setyo Maharso membenarkan penangkapan kader partainya itu. Menurutnya, Siti dan Amir rencananya akan diduetkan dalam Pilkada Kota Tegal pada 2018.
“Kami tahu, tapi belum memberi rekomendasi,” kata Setyo Maharso di Semarang, Rabu (30/8).

Ia menjelaskan, tindakan Amir yang terkait dengan dugaan pidana yang dilakukan Wali Kota Siti Mashita tersebut merupakan tanggung jawab pribadi.

“Murni tanggung jawab pribadi, tidak ada sangkut pautnya dengan partai,” ujarnya.

Sebelumnya, KPK melakukan operasi tangkap tangan terhadap Wali Kota Tegal Siti Mashita yang diduga terkait dengan proyek di Rumah Sakit Kardinah Kota Tegal. Sementara Amir Mirza ditangkap KPK saat berada di Jakarta. (yps/ant) [ YLD ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here