Aming Lega Evelyn Cepat Move On Darinya

0
20

Aming

Aming dan Evelyn memang baru sebulan diputus bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tetapi Evelyn sudah move on dari lelaki yang belum genap setahun dinikahinya. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Aming.

Aming sekarang melihat kehidupan Evelyn sudah jauh lebih baik dibanding di awal – awal perpisahan mereka. Evelyn kini sudah mulai kembali menata hidupnya. Tidak lagi bergantung pada Aming, Evelyn sekarang sudah banyak menerima job dari profesinya sebagai DJ. Tak hanya itu, Evelyn juga memulai debut aktingnya dengan bergabung bersama SinemArt di sinetron ‘Tikus dan Kucing’ yang juga dibintangi Marshanda, Baim Wong, Ben Kasyafani dan Rifky Balweel. Di Instgram nya, terlihat Evelyn banyak menghabiskan waktu bersama dengan teman – temannya. Karena banyak faktor tersebut, Aming pun menilai Evelyn telah sepenuhnya move on darinya. Evelyn kini sudah bahagia.

“Kalo move on sih kayaknya udah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan,” ujar Aming, dikutip Tabloid Bintang ( 17/7).

Tak mau kalah dari Evelyn, Aming pun berusaha untuk kembali menjalani kehidupannya. Ia sekarang lebih fokus dalam meniti karir.

“Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gua, gua jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gua ulangi lagi. Semoga nggak buat kesalahan lagi. Doain aja bisa segera move on. Tapi alhamdulillah gua bisa melewati dengan baik. Karena ada niat baik, ada aja jalannya,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here