Aming Dan Evelyn Akan Mulai Program Hamil Lagi Tahun Ini

0
32

Evelyn-Aming

Pasangan selebritis Aming dan Evelyn Nada Anjani ingin mencoba untuk memulai kembali program hamil tahun ini. Mereka sempat merasakan kebahagiaan tahun lalu setelah Evelyn dinyatakan hamil oleh dokter yang memeriksanya. Malang, kandungan Evelyn tidak bisa bertahan dan harus dikuret. Kini mereka ingin mencoba lagi dan berharap tahun ini bisa mendapat kabar baik berupa kehamilan.

Evelyn Nada Anjani

Pernikahan Aming dengan seorang wanita yang berpenampilan seperti lelaki, Evelyn sebelumnya sempat menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang tidak percaya bahwa Evelyn adalah seorang wanita. Mereka bahkan ada yang menyebut jika Evelyn adalah seorang lelaki yang telah berganti kelamin. Tetapi mereka menampiknya. Terbukti, Evelyn kemudian hamil meski kemudian keguguran. Evelyn dan Aming pun ingin mencoba untuk mempunyai anak lagi tahun ini.

“Nggak nunda, kami sama sekali nggak menunda ya. Kami tahun ini udah mulai program. Insya Allah beberapa bulan lagi kami benar-benar bikin,” ucap Evelyn dikutip detikhot (20/1).

Meski sangat mengharapkan kehadiran buah hati di tengah keluarga mereka, Aming dan Evelyn tidak ingin terlalu ngoyo. Mereka mencoba untuk menikmati waktu berdua saat ini.

“Kami tetap konsisten aja, kami santai aja, serahkan pada Yang di Atas, kami mah jalani aja, program aja, niat baik aja. Kalau ditanya kapannya, berserah diri aja, yang penting usaha,” jelas Aming.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here