Ambisi Bhayangkara Balas Dendam Pada PS TNI

0
30

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah) Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (tengah). (Foto:IST)

Bogor, (Tagar, 2/9/2017) – Klub Bhayangkara FC (BFC) memiliki ambisi untuk membalas dendam kekalahann di putaran pertama ketika dijamu PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Minggu (3/9). Menurut, pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, meski posisi PS TNI saat ini kurang bagus, namun dia tetap tidak ingin menganggap remeh lawannnya tersebut. Dia mengatakan, PS TNI kerap tampil ‘ngotot’ kala bermain di kandang.

“Banyak yang bilang pertandingan nanti adalah tentang polisi dan tentara. Tapi saya kesampingkan itu. Saya lebih mengedepankan profesionalisme. Di putaran pertama mereka mengalahkan kami di kandang 2-1. Jadi kami harus membalasnya. Namun kami tetap waspada , karena mereka (PS TNI) selalu bermain ngotot. Apalagi di kandang. Pasti mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” ungkap  Simon kepada wartawan di stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/9).

Lebih lanjut, Simon mengatakan, saat menghadapi PS TNI seluruh pemainnya siap untuk dimainkan, hanya saja dirinya tidak akan menurunkan Evan Dimas Darmono dan Putu Gede lantaran harus beristirahat usai membela Timnas U-22 di ajang SEA Games XXIX/2017 Malaysia.

“Tidak ada pemain yang absen. Itu menguntungkan kami. Namun kami tidak bisa memainkan Evan dan Putu yang baru pulang dari SEA Games. Kami harus memberikan istirahat karena dua bulan mereka bekerja keras dan baru dalam beberapa hari kedepan akan gabung dengan tim,” tutur Simon.

Hal senada juga diungkapkan salah satu pemain Bhayangkara, Ilhamudin Armayin yang mengatakan  menyebut, timnya sudah siap membalas kekalahan di putaran pertama tersebut.”Teman-teman sudah tidak sabar ingin bermain dan memenangkan pertandingan. Aamiin,” harapnya. (Agi/wwn)

[ WWN ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here