Amanda Manopo Mengeluh Musti Syuting Di Cuaca Tak Tentu

0
62

Amanda Manopo

Aktris remaja Amanda Manopo mengaku sedikit kesulitan saat harus melakukan syuting di cuaca saat ini yang tak menentu. Apalagi di sinetron Mermaid In Love 2 Dunia, banyak scene yang mengharuskan mereka untuk mengambil gambar di outdoor. Tentu saja scene ini tidak akan dilakukan jika tiba – tiba hujan turun. Selain ketidak pastian scene yang harus dimainkan, Amanda juga mengaku mudah sakit karena perubahan cuaca ini.

Amanda Manopo mengaku saat ini dirinya sedang terserang flu. Ia bahkan pernah hampir terkena typhus tetapi beruntung tidak sampai di rawat di rumah sakit. Ternyata bukan hanya Amanda yang terkena imbas dari cuaca tak menentu itu. Pemain MIL2D yang lain ada yang sampai demam.

“Hampir typus. Sudah sekitar satu bulan flu nggak hilang-hilang karena cuacanya sih. Untungnya aku flu doang. Pemain lain ada yang kena panas,” tutur Manda dikutip detikhot (3/2).

Amanda mencoba untuk mengusir flu nya itu dengan lebih banyak makan. Ia meyakini semakin banyak makanan yang dikonsumsi akan membuat tubuhnya semakin gencar melawan penyakit.

“Nggak menghambat syuting sih karena flu-nya datang tiba-tiba saja. Ya paling jaga kesehatannya Manda makan yang banyak saja karena Manda suka makan kan,” jelasnya.

Bukan hanya kesehatan, Amanda juga mengeluhkan cuaca yang sedikit panas sedikit hujan ini membuat jadwal syuting berantakan.

“Oh iya hujan jadi suka neduh karena kita syuting ada yang outdoor. Kadang kan pengen cepet-cepet pulang, pengen main jadi agak lama. Ya harusnya kelar cepat jadi lama. Bisa lambat jadi dua jam. Karena hujan juga jadi harus ada scene pengganti atau tambahan gitu,” keluhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here