Alyssa Soebandono Tak Bisa Bayangkan Tinggalkan Anak Demi Karir

0
23

Alyssa Soebandono-Dude Harlino-Anak

Sejak melahirkan Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putra pertamanya dua tahun lalu, Alyssa Soebandono jarang muncul di televisi. Ia masih tetap aktif di dunia hiburan dengan menjadi presenter dan mengisi acara – acara off air, tetapi ia tak lagi menerima tawaran untuk syuting sinetron. Alyssa tak bisa membayangkan bagaimana harus meninggalkan anaknya demi mengejar karir.

Alyssa Soebandono membuktikan tekadnya untuk menjadi ibu yang lebih fokus mengurus suami dan anaknya dengan tidak lagi menerima tawaran syuting sinetron. Icha mengatakan jika sinetron menyita banyak waktunya karena kebanyakan syutingnya mulai pagi sampai tengah malam. Sedangkan Icha sendiri tidak bisa jauh dari Rendra.

“Icha enggak pernah bisa membayangkan meninggalkan anak untuk bekerja. Icha lebih berpikiran untuk menjadi ibu rumah tangga. Mengurus Rendra sampai usia 4 hingga 5 tahun. Buat Icha yang paling penting sekarang adalah anak,” tutur Icha yang kini sedang hamil 5 bulan itu dikutip Tabloid Bintang (27/3).

Beruntung Icha mempunyai Dude Harlino, suami yang tidak pernah menuntut Icha untuk membantu perekonomian keluarga. Meninggalkan pekerjaan yang sudah dari belasan tahun ia lakukan memang membuat Icha terkadang kangen. Tetapi ketika hal itu melanda, Icha lalu melihat Rendra dan keinginannya langsung sirna.

“Kangen akting pasti. Cuma sekarang Icha punya tujuan hidup yang lain. Bagaimana caranya bisa membawa rumah tangga ini ke arah yang lebih baik. Bagaimana menjadi orang tua yang baik untuk Rendra. Apalagi Rendra berada di usia emas. Icha berusaha memberikan yang terbaik untuk dia. Itu yang lebih icha pikirkan sekarang,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here