Aktor Antagonis Krisno Bossa Tutup Usia

0
27

Krisno-Bossa-3

Aktor senior yang kerap memerankan tokoh antagonis, Krisno Bossa tutup usia setelah lama menjalani perawatan di rumah sakit pada Kamis (24/2/2017). Pria yang telah malang melintang di dunia akting sejak tahun 80-an tersebut dikabarkan menderita stroke sebelum berpulang.

Dirinya selama ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cikini Jakarta Pusat. Namun takdir berkata lain, Krisno Bossa tak dapat melawan penyakit tersebut dan harus kalah.

Kabar meninggalnya Krisno pun diketahui dari postingan seorang kerabatnya, melalui akun Instagram @katharina_damars.

“Kenangan terakhir bersama Pak Dhe Kris #krisnobossa,” tulis akun tersebut di sebuah foto yang ia unggah.

Jika Anda adalah penikmat film, maka wajahnya pasti tak asing lagi. Dirinya hampir selalu memerankan tokoh jahat atau antagonis dengan baik. Tak heran, kadang saat menyaksikan aktingnya maka penonton pun ikut gemas dan geram saat kehadirannya.

Padahal keseharian Krisno Bossa tidak seperti peran-perannya di film dan sinetron. Menurut keluarga, ia adalah pria yang baik dan bertanggung jawab serta kocak.

Judul film yang pernah ia bintangi antara lain Pertaruhan Iblis Merah (1988), Pocong Setan Jompo (2009) dan Mars: Mimpi Ananda Raih Semesta (2016). Masih puluhan judul lagi sebenarnya yang membuktikan bahwa dirinya setia pada profesi seni tersebut.

Kini Krisno Bossa sudah berpulang, menunjukkan bahwa tak ada yang abadi di dunia ini selain Tuhan sendiri. Selamat jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here