Aktor Antagonis Cheppy Chandra Meninggal Dunia Karena Penyakit Jantung

0
4

Cheppy Chandra

Mendung duka kembali menggelayuti dunia entertainment. Salah satu aktor terbaik yang langganan dapat peran antagonis, Cheppy Chandra meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 13 Oktober 2017 di Rumah Sakit Bunut, Sukabumi, Jawa Barat. Cheppy Chandra meninggal karena penyakit jantung.

Kabar mengenai berpulangnya Cepi Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Cheppy Chandra ini dibenarkan oleh Sonny Septian, aktor yang juga masih kenalan almarhum. Sonny menyebut jika Cheppy memang sudah cukup lama berjuang melawan penyakit jantung.

“Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting bareng juga. Kebetulan dia (almarhum) teman mama dan teman Kak Elma (Theana) juga,” ungkap Sonny Septian, dikutip Kumparan (13/10).

Sonny yang juga masih sempat syuting bareng Cheppy sebelum meninggal, melihat perubahan fisik Cheppy yang semakin kurus. Selain itu, Cheppy juga seperti sering kelelahan saat syuting. Padahal Cheppy sudah mengonsumsi banyak obat karena penyakitnya itu.

“Pas syuting udah sakit, sih. Dia itu bilangnya lagi sakit jantung. Badannya sempat kurus banget ‘kan, ya. Dia itu setiap makan pasti minum obat banyak banget. Pas syuting, dia suka minta waktu sebentar. Napasnya kayak ngap-ngapan, minta air putih. Di situ dia perannya jadi bapak saya,” papar suami Fairuz A. Rafiq itu.

Jenazah almarhum dimakamkan di Cihaur, Desa Gunung Sari, Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here