Akhirnya Deddy Akui Belum Resmi Didukung Partai Ini

0
13

Deddy Mizwar

Setelah dikonfrontir dengan bantahan Ketua DPD Gerindra Jabar soal pengusungan resmi tersebut tidak benar. Akhirnya Deddy Mizwar mengakui dirinya belum resmi diusung Gerindra. (Foto: Ist) ARTIKEL TERKAIT Gerindra Pecah? Deddy Mizwar Belum Resmi! Jadi Cagub Deddy Mizwar Klaim Tidak Ada Mahar Digeser Burhanuddin Abdullah Dalam Pilgub Jabar Deddy Mizwar Pasrah Bandung, (Tagar 31/8/2017) – Setelah dibantah soal dukungan Partai Gerindra terhadapnya dalam Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018, akhirnya Deddy Mizwar mau mengakui bahwa dukungan Partai Gerindra terhadapnya belum resmi. Sebelumnya Deddy Mizwar menyampaikan kepada publik jika dirinya telah resmi diusung oleh Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jabar didampingi Ahmad Syaihku.

Namun akhirnya, setelah dikonfrontir dengan bantahan Ketua DPD Gerindra Jabar soal pengusungan resmi tersebut tidak benar. Akhirnya Deddy Mizwar mengakui dirinya belum resmi diusung Gerindra. “Iya pengusungan dari Partai Gerindra belum resmi, belum ada surat, yang resmi saja bisa ganti atau digeser kan,” tutur Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Bandung, Kamis (31/8).

Lebih lanjut Deddy mengatakan, pengusungan dirinya menjadi bakal calon Gubernur Jabar dari Partai Gerindra memang belum dinyatakan resmi melalui surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra, dan memang bisa saja dirinya digantikan oleh Burhanuddin Abdullah bahkan Mulyadi sebagai Ketua DPD Gerindra Jabar, yang jelas keputusan resmi dari Prabowo mungkin akan disampaikan saat pendaftaran nanti.

“Bisa saja saya, atau bisa saja Burhanuddin Abdullah atau besok saya mati, yang jelas keputusan resminya itu tunggu pas pendaftaran saja nanti ya,” katanya.
Batal Diusung Pindah Partai

Adapun soal rencana pindah partai hingga maju melalui jalur independen dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018. Deddy Mizwar mengakui dirinya masih belum bisa memutuskan, pasalnya masih menunggu hasil keputusan resmi dari Partai Gerindra.
“Mau gabung ke partai lain atau jalur independen, lihat nanti saja. Jangan dulu berandai-andai. Tunggu saja hasil keputusan resmi yang ini (Partai Gerindra),” pungkasnya. (fit) [ RRZ ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here