Loading...
Hiburan

Air Keran Tiba-tiba Berbau, Ternyata Ada Mayat di Dalam Bak Penampungan

Jasad pria ditemukan di dalam sebuah tempat penampungan air milik seorang warga, Chairul (40), di Gang Haji Mugni, Jalan Mampang Prapatan VI RT 02/RW 02 Kelurahan Tegal Parang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016). 
Pria tersebut diketahui bernama Reza Alviansyah (22), tetangga Chairul yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Menurut keterangan Chairul, ia mendengar suara seperti orang lari sekitar pukul 02.00 WIB saat ia tidur di lantai dua rumahnya. Namun, dia tidak mengindahkan hal itu dan kembali beristirahat. 
“Saat saksi akan melaksanakan shalat subuh dan mengambil air, mereka (warga) heran karena airnya jadi keruh dan berbau. Saksi langsung mengecek torent dan menemukan mayat,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta saat dihubungi, Sabtu. 
Kompol Purwanta menjelaskan, Reza terpeleset hingga jatuh ke tempat penampungan air. Ia menuturkan, korban diduga mengalami masalah kejiwaan. 
“Menurut keterangan saksi-saksi, korban mengalami gangguan kejiwaan dan sempat berobat alternatif di Banten,” ungkapnya. 
Warga langsung melaporkan hal ini ke Polsek Mampang. Tak lama berselang, petugas gabungan dari Polsek Mampang serta pemadam kebakaran dan penanggulangan bencana wilayah Jakarta Selatan langsung mendatangi lokasi. 
Setelah proses pengangkatan dari dalam tempat penampungan air sedalam 5 meter tersebut, jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk diotopsi.
Sumber : megapolitan.bigfox.id

About the author

Nina Marliana

Leave a Comment