Loading...
Uncategorized

Aibnya Dibongkar Egi John, Marshanda Dapat Dukungan Dari Ben Kasyafani

Kisah cinta Egi John dan Marshanda mendadak berubah menjadi hubungan dua pihak berseteru. Pasca putus, Marshanda seolah tak hentinya mendapat serangan yang serius dari mantan kekasihnya itu,. Di media sosial, Egi John menuding Marshanda sebagai wanita materialistis yang gemar berbohong.

Merasa diselingkuhi Marshanda, aktor Egi John menyesal tak dengarkan nasehat Ben Kasyafani~www.wowkeren.comMerasa diselingkuhi Marshanda, aktor Egi John menyesal tak dengarkan nasehat Ben Kasyafani~www.wowkeren.com

Tak tanggung-tanggung, dalam satu unggahannya, Egi John bahkan sempat melibatkan Ben Kasyafani. Ia mengunggah pemberitaan tahun 2014 yang menyebut Ben Kasyafani mencium adanya perselingkuhan Marshanda dengan pria berinisial R. “Harusnya gue dengarkan Ben,” tulis Egi John di Instagram sambil mention ke Ben Kasyafani.

Tahu namanya dikaitkan dengan persoalan pribadi Egi John dan Marshanda, Ben Kasyafani pun bereaksi. Ia meminta supaya media tak langsung menelan bulat-bulat perkataan dari Egi John. “Banyak hal sebagai orang yang melihat, media juga membaca jangan terlalu cepat langsung mengambil sikap, tindakan, dan lainnya ya,” ujar Ben Kasyafani belum lama ini.

Ayah satu anak ini juga mendoakan Marshanda supaya kuat menghadapi persoalan yang ada. Apalagi, kata Ben, sejauh ini ia terus mencoba menjaga hubungannya dengan sang mantan istri tetap baik.?  “Saya coba mendoakan saja semoga Chaca bisa lebih baik lagi, dan lebih kuatlah. Dan aku dengan Chaca sejauh ini hubungannya baik, karena kami punya hubungan dengan anakku,” jelas Ben.

About the author

Nina Marliana