Ahmad Dhani Terancam Kalah Pilkada, Mulan Jameela Jadi Pedangdut

0
27

Mulan Jameela sepertinya sudah punya ancang-ancang lain jika Ahmad Dhani kalah dalam Pilkada Bekasi nanti. Ibu 4 orang anak ini sepertinya akan banting setir jadi pedangdut, dan bersiap membawakan lagu bernuansa Melayu yang kental itu.

(Baca juga: Temani Dhani Nyoblos, Penampilan Mulan Jameela Kembali Buat Netizen Merinding)

Mulan Jameela siap jadi pedangdut (c) Kapanlagi

Hal ini diakui sendiri oleh sosok Mulan Jameela. Seperti dikutip dari laman Viva.co.id, Mulan mengaku akan merilis album baru lagi di tahun 2017 ini. Dikenal sebagai penyanyi pop, secara mengejutkan Mulan mengaku akan membawakan satu lagu dangdut di album terbarunya itu.

“Tambah tiga lagu baru, tapi ada satu lagu dangdut. Menurut aku keren banget, sayang kalau enggak dibawakan,” ucapnya saat ditemui di Jakarta.”Karena emang dari awal cita-cita di entertainment harus bisa lagu apa aja, kenapa enggak karena dangdut asli dari Indonesia,” ujar pemilik nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu.

(baca juga: Pakai Hijab, Wajah Tanpa Make Up Aurel Hermansyah Dipuji Cantik)

Selain mepersiapkan diri menjadi pedangdut, Mulan juga sednag dag dig dug. Pasalnya Ahmad Dhani sang suami , terancam tak memenangkan Pilkada Bekasi 2017 ini. Seperti dilansir dari laman Tribunews.com, dua lembaga survey sudah memastikan Dhani kalah dalam Pilkada Bekasi ini.

“Secara statistik, pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja unggul signifikan atas empat pasangan lainnya. Dengan demikian, mereka diprediksi akan memenangkan pemilihan Bupati Bekasi,” ujar Direktur Rakata Institute, Eko Kuswanto terkait perolehan suara Ahmad Dhani di Pilkada Bekasi ini. Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here