Loading...
Kasus Selebritis

Ahmad Dhani Kritik Keras Ahok, Netizen Sindir Soal Kecelakaan Maut Dul Jaelani

Ahmad Dhani jadi bulan-bulanan netizen, pasca melontarkan kritikan untuk gubernur DKI Jakarta Ahok. Dhani yang mengatakan bahwa setiap kali melihat kemacetan teringat wajah Ahok, disindir pula soal kecelakaan maut yang dulu pernah dialami oleh putra bungsunya, Dul Jaelani.

Berniat mengkritik Ahok, Ahmad Dhani malah disindir soal kecelakaan maut putra bungsunya Dul Jaelani~www.merdeka.comBerniat mengkritik Ahok, Ahmad Dhani malah disindir soal kecelakaan Dul Jaelani~www.merdeka.com

Sindiran netizen itu berawal saat Dhani menuliskan cuitan bernada kemarah di Twitter miliknya. Dhani sepertinya sedang terjebak kemacetan, dan menyalahkan kemacetran di salah satu ruas jalan di Jakarta itu adalah tanggung jawab Ahok. “Ingat MACETTTT TOL TB Simatupang…ingat Wajah Ahoooook…” tuls Dhani di twitter miliknya.

Namun ternyarta sindiran Dhani ini tak mendapat tanggapan yang positif dari netizen. Netizen justru menyindir kecelakaan maut yang pernah terjadi pada putra bungsu Dhani dan Maia, Dul Jaelani. Apalagi kecelakaan yang pernah dialami oleh Dul itu juga terjadi di ruas jalan tol. Tak heran sindiran pun bermunculan untuk musisi kontroversial ini.

Bahkan ada juga netizen yang terang-terangan tak setuju, jika Dhani jadi Cagub atau Cawagub DKI Jakarta akibat cuitanya yang terkesan arogan ini. “Lagi lewat tol Cibubur. Inget ada anak ingusan ngebut disini dan bunuh 7 orang, tapi bs bebas, pdhl bapaknya bukan pejabat @AHMADDHANIPRAST” sindir seorang netizen. “@AHMADDHANIPRAST Mulut penyebar kebencian kaiia gini mau jadi Gubernuuur?? Astaghfirullah,…” tutur seorang netizen lagi mengomentari cuitan Dhani ini.

“@AHMADDHANIPRAST ingat kecelakaan di TOL yg sampe makan korban tewas 7 orang gak? Munafik itu sederhana” seorang netizen lagi menyindir Ahmad Dhani. “@AHMADDHANIPRAST inget kecelakaan tol jagorawi.. Ingat ada yg bikin mati nih” seorang netizen kembali menyindir Dhani soal kecelakaan Dul. Dan Ahmad Dhani pun seperti biasa bersikap cuek atas sindiran pedas dan hujatan yang dialamatkan padanya itu.

About the author

Nina Marliana