Adu Jotos, Nirina Zubir Bikin Tika Bravani Babak Belur

0
51

Memalukan.info – Aktris Tika Bravani dan Nirina Zubir  berantem. Keduanya nyaris babak belur. Eits jangan salah sangka, aksi tersebut hanya ada dalam latihan bela diri film terbaru mereka bergenre action komedi. Di film tersebut, tika di tuntut  belajar ilmu bela diri. Tika Bravani pun akhirnya harus melakukan proses latihan demi perannya itu

“Di sini saya cuma bela diri praktis. Cukup ribet, ada tendangan macam-macam dan lumayan bonyok,” kata Tika Bravani di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4).

Istri Dimas Aditya ini menyebut dirinya kerap melakukan adegan latihan bela diri dengan Nirina Zubir. Lawan main itu ternyata sempat membuatnya memar di bagian wajah karena hantaman tangan dan kaki.

“Harusnya Nirina naik ke kepala. Eh, tanggung kakinya malah kena di jidat. Mata, pelipis bonyok, ada juga tangan biru-biru,” ceritanya.

Film itu berjudul 5 Cowok Jagoan garapan sutradara Anggy Umbara. Film ini juga dilakoni Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dan lainnya. (ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here