Adipati Dolken Masih Jomblo Karena Belum Temukan Yang Pas

0
4

Adipati-Dolken-1

Adipati Dolken mengaku sedang tidak punya pacar saat ini. Ia juga menjelaskan mengapa sampai saat ini ia masih saja menjomblo, bukan karena tidak ingin terikat, tetapi karena memang belum ada yang pas di hati.

Adipati Dolken punya wajah yang tampan. Selain itu ia juga aktor yang laris manis membintangi beberapa judul film. Siapa yang tak mau? Tetapi buktinya sampai saat ini Adipati Dolken masih saja jomblo. Sebenarnya status jomblo nya ini memang memberi sedikit keuntungan padanya. Saat sedang bermain di film dan harus beradegan mesra dengan lawan mainnya, Adipati tak perlu bingung jika nanti akan ada yang marah. Karena memang tidak akan ada yang marah. Sehingga ia pun bisa berakting dengan all out. Tetapi tetap saja ia sebenarnya ingin punya pacar.

“Kebetulan saya sedang tidak punya pacar. Woles saja, saya tidak takut kehilangan apa-apa. Saya tidak takut kehilangan tapi lebih takut setelah pencapaian ini mau kemana. Saya tahu rasanya kehilangan. Saya pernah takut saat bangun tidur, tidak ada orang yang sayangi di samping saya. Itu dulu,” papar Adipati Dolken, dikutip Tabloid Bintang (13/10).

Adipati Dolken yang sedang promosi untuk film terbarunya ‘Posesif’ juga mengaku jika dirinya adalah tipe pacar yang posesif.

“Bukan karena takut terikat. Lagipula kalau mau menoleh ke belakang, pacar saya dulu enggak ada yang posesif. Sayanya yang malah posesif. (Saya menjomlo karena) belum ada yang pas,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here