Adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal Alami Kecelakaan Hingga Mobil Rusak Parah

0
6

Venna Melinda-Vania

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Venna Melinda. Putra keduanya yang juga merupakan adik kandung dari Verrell Bramasta, Athalla Naufal baru saja mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, mobil Athalla sampai rusak berat.

Lewat akun Instagram nya, Athalla Naufal membagikan momen dimana dirinya sedang duduk di kursi roda memangku adik angkatnya, Vania. Athalla tidak menjelaskan secara rinci memang apa yang sebenarnya menimpanya. Yang jelas ia bersyukur karena masih diberikan keselamatan.

Athalla Naufal Kecelakaan

Athalla juga mengunggah foto – foto mobilnya yang rusak parah akibat kecelakaan tersebut.

Athalla Naufal Kecelakaan2

“Kejadian ini membuat saya lebih bersyukur terhadap apa yang saya punya dan dengan hidup saya. Makasih Allah SWT sudah kasih saya kesempatan kedua,” tulisnya.

Ayah Athalla, Ivan Fadilla yang dihubungi wartawan mengaku belum melihat langsung kondisi putranya pasca kecelakaan karena memang posisi masih di luar kota. Ivan juga menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut setelah menelepon Athalla.

“Saya lagi di luar kota jadi belum ketemu. Tapi udah telepon dan dia ceritain semuanya. Dia bilang selesai sekolah langsung nyobain kue Verrell, pas pulang kondisi kecapekan dia nabrak tiang. Jadi bagian kiri mobil nabrak tiang, muter, terus nabrak lagi,” jelas Ivan dikutip Kapanlagi (30/9).

Ivan bersyukur Athalla Naufal tak mengalami cedera yang serius dan berharap kejadian ini semakin membuatnya hati – hati dalam mengendarai mobil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here