Adhitya Putri Dan Ridwan Ghany Ingin Bulan Madu Dengan Umrah

0
43

Ridwan Ghani-Adhitya Putri Menikah

Resmi menikah dengan Adhitya Putri pada Sabtu, 25 Februari 2017 kemarin, Ridwan Ghany ternyata masih belum memikirkan untuk berbulan madu. Ia dan Adhitya Putri telah ditunggu dengan sederet jadwal kegiatan di dunia hiburan yang membuat mereka tidak punya banyak waktu untuk berbulan madu. Tetapi keduanya menyimpan keinginan untuk dapat berbulan madu dengan menunaikan ibadah umrah.

“Enggak ada (bulan madu). Kita liburan di Jakarta dulu. Kalaupun ada kesempatan bulan madu, libur panjang baru kita ke luar. Maunya umrah, cuma nyari waktu yang rada panjang. Kalau sekarang-sekarang ini karena jeda liburnya nanggung,” jelas Ridwan Ghany dikutip Liputan 6 (26/2).

Pasangan yang melakukan lamaran tahun 2016 kemarin itu mendapat hadiah pernikahan berupa liburan di Bali. Tetapi mereka tetap ingin umrah bersama sebagai pasangan suami istri.

“Yang pasti sih kita sudah dihadiahkan ke Bali. Tapi Insya Allah kalau ada kesempatan buat ibadah, kita penginnya ibadah dulu. Sisanya baru buat jalan jalan,” tambah Adhitya Putri.

Ridwan Ghany dan Adhitya Putri menikah di Gedung Danapala, Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Sempat mengulang ijab qabul, Ridwan Ghany dan Adhitya Putri akhirnya sah menjadi suami istri. Prosesi pernikahan mereka mengusung adat Jawa kental dengan nuansa dominan kuning.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here