Adakan Pesta Lajang, Kezia Karamoy Diberi Kue Bentuk Mr.P

0
19

Kezia Karamoy

Ada – ada saja ulah anak muda jaman sekarang. Seperti yang ditunjukkan di pesta lajang Kezia Karamoy yang diadakan oleh teman – temannya sama – sama mantan personel girlband Cherrybelle dulu. Kezia diberi kue berbentuk Mr.P. Tak hanya itu, di atas kue tersebut bertuliskan pesan yang dianggap vulgar.

Kezia Karamoy akan menikah pada 29 Maret 2017 besok. Sebelum benar – benar menjadi istri orang, teman – teman Kezia, mantan personel Cherry Belle pun memberikan kejutan berupa pesta lajang yang digabung juga dengan pesta ulang tahun Kezia. Dalam pesta lajang tersebut, Kezia diminta untuk berdandan sejelek mungkin dan memakai pakaian senorak mungkin. Tetapi bukan itu yang menjadi gunjingan netizen, tetapi kue yang dipersiapkan para mantan member Cherry Belle yang hadir kala itu. Kue dengan dasar warna putih itu terdapat hiasan yang berbentuk alat kelamin pria. Tak hanya itu, pesan yang ditulis pun bernada vulgar.

Pesta Lajang Kezia Karamoy

“Siap dicoblos 29-003-2017. Crotnya di dalam ya sayang!” berikut tulisan di atas kue tersebut.

Sontak netizen memberi kritikan tajam pada pemilihan kue serta pesan tersebut. Mereka menilai jika hal itu sudah kelewatan.

“Wow … kebanyakan budaya barat … yang katanya “keren” ora cocok kalo tampang timur bergaya barat .. kalo orang bule mah emang cap nya enggak ada malu .” komentar akun @kikimut77 di akun Instagram gosip @lambenyinyir.

“Sepertinya udah biasa#eh miris! pesta lajang kog gini amat yakkk,korban#kekinian..ternyata kemaluan sdh tdk memalukan lg,” fikir akun @mira_lanuru

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here