Abhinav Shukla Pemeran Dev di Serial Geet ANTV Cerita Soal Cinlok dengan Rubina Dilaik!

0
314

Abhinav Shukla Pemeran Dev di Serial Geet ANTV Blak-Blakan Soal Cinlok dengan Rubina Dilaik!

©TellyDhamaal

smeaker.com – Ternyata bukan hanya artis Indonesia saja yang kerap terlibat cinlok dengan lawan mainnya. Tak sedikit selebriti Bollywood juga kerap terlibat cinlok atau cinta lokasi dengan lawan mainnya atau temannya sendiri yang sama-sama membintangi satu serial.


Tampaknya hal tersebut juga dirasakan oleh para peman serial India. Serial India belakangan ini memang menjadi idola masyarakat Indonesia. Sejumlah judul serial India pun juga sudah sukses ditayangkan di ANTV.


Sejumlah judul serial India pun juga sudah berhasil mencuri perhatian netizen. Seperti halnya dengan masyarakat Indonesia yang mengaku sangat mencintai serial-serial India yang di tayangkan di ANTV.


Mulai dari serial india Lonceng Cinta, Gopi, Mohabbatein, Anandhi, Thapki, dan kali ini juga ada serial India yang terbaru. Pasti kalian semuanya juga sudah tahu, Ya Geet. Ternyata dari balik kesuksesan serial-serial India yang sudah saya sebutkan tadi, ada beberapa kisah yang cukup menarik.


Salah satu kisah yang cukup menarik kita bisa ambil dari serial India terbaru Geet ini. Semenjak tayang perdana tanggal 16/01 kemarin, serial Geet ini langsung mencuri perhatian pemirsa Tanah Air.


Ternyata banyak fakta-fakta yang belum terungkap dari serial Geet ini lho. Fakta-fakta tersebut tampaknya muncul dari salah satu bintang seril Geet ini. Hal itu memang belum banyak yang mengetahui.


Dua bintang yang bermain dalam serial Geet yakni Abhinav Shukla ternhyata menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya. Kabar ini mencuat setelah pemeran Dev ini mengakui bahwa dirinya terlibat cinta lokasi dengan Rubina Dilaik.

Abhinav Shukla Pemeran Dev di Serial Geet ANTV Blak-Blakan Soal Cinlok dengan Rubina Dilaik!©India Today

Seperti yang dilansir oleh Bollywood Shaadis, Abhinav sempat mengaku bahwa dirinya dengan Rubina menjalin hubungan sudah beberapa bulan ini. Menurut keduanya, jalinan asmara yang sudah mempertemukan keduanya itu berawal dari sebuah pertemanan yang sudah terjalin cukup lama.


Menurut Abhinav Shukla sendiri, dirinya dan Rubina Dilaik sudah berteman cukup lama bahkan sama-sama memeliki ketertarikan satu sama lain. Abhinav pun juga tak malu mengakui bahwa dirinya jatuh cinta kepada Rubina sejak pandangan pertama.


Tampaknya bukan hanya mengagumi parasnya yang canti saja, Abhinav Shukla pun mengakui bahwa dirinya sangat tertarik dengan Rubina lantaran bisa diajak berdiskusi. Sosok Rubina ini menurutnya seorang wanita yang pintar.


Sumber: Smeaker.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here