Aa Gym Gelar Pernikahan Putri Ketiganya

0
44

ghina-zul

Keluarga dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil Aa Gym tengah diliputi kebahagiaan. Aa Gym baru saja menikahkan putri ketiganya, Ghina Raudatul Jannah dengan Zul Arif Nurhendra yang tak lain adalah sekretaris pribadi Aa Gym. Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu (18/2/2016) lalu di Masjid Daarut Tauhid, Bandung.

Acara tersebut disiarkan secara live oleh Tauhid TV seperti dilansir laman facebook Aa Gym. Dalam rekaman tersebut terlihat jelas suasana yang khidmat dan penuh haru. Keharuan pun semakin terasa saat Aa Gym menitipkan putrinya kepada Zul.

“Zul, titip Ghina. Janji jaga Ghina, ya. Ajak Ghina jadi ahli surga. Jangan pulang kecuali ke surga,” ungkap Aa Gym.

Ijab Kabul pun berlangsung lancar. Zul memberikan mas kawin berupa 10 gram logam mulia, cincin emas 3,7 gram serta uang 3 dinar. Tampak Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Zul sendiri memang bukan orang baru di lingkungan keluarga Aa Gym. Ia merupakan sekretaris pribadi Aa yang menyiapkan segala keperluan Aa Gym. Meskipun demikian, menurut Aa Gym, Zul dan Ghina sendiri nyaris tak pernah berkomunikasi sebelumnya.

“Ini dua-duanya teh dekat sama saya. Dua ini nyaris enggak pernah kontak sampai menjelang nikah. Zul juga malu. Kenalan dahulu ya, Zul,” ujar Aa Gym dalam sambutan usai pernikahan.

Tak hanya itu, pemandangan menarik juga terlihat saat dua istri Aa Gym, Ustadzah Ninih Muthmainnah dan Alfarini Eridani tampak akrab dan bersanding di pelaminan bersama orang tua Zul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here