5 tren wajib punya tahun ini

0
33

Gaya ala militer akan kembali jadi tren tahun ini Gaya ala militer akan kembali jadi tren tahun ini © Stokkete /Shutterstock

“Tahun baru gaya baru”, istilah tersebut mungkin sudah sering bahkan terlalu sering didengar. Namun, penampilan baru yang lebih baik dari tahun ke tahun memang tak pernah salah, bukan?

Ya, jika ingin sedikit mengubah penampilan dengan mengikuti mode terkini, contekan berikut bisa Anda jadikan acuan dalam berpenampilan sepanjang 2017.

Intip benda apa saja yang wajib Anda miliki agar dapat tampil lebih bergaya.

Seperti yang telah diprediksi oleh beberapa majalah mode, gaya dari era 80-an akan bangkit dan memenuhi setiap halaman mode pada tahun ini. Menurut lansiran Vogue, blazer jadi salah satu tren ala tahun tersebut yang akan ikut digemari.

Tak harus pergi ke kantor, bersantai di Sabtu sore pun masih keren mengenakan blazer. Padukan blazer bermotif dengan kaus polos senada serta sepatu kets untuk kesan santai.

Masih sama seperti 2016, tahun ini masih jadi masa kejayaan untuk kets, khususnya sepatu kets dengan garis pergelangan yang rendah.

Sepatu kets kian digemari karena fungsinya. Sepatu ini bisa dipakai untuk gaya berpakaian santai hingga semi-formal.

Ya, kalung yang bermodel ketat di leher ini juga belum kehilangan pamornya tahun ini. Pada 2017 model choker justru akan semakin beragam, mulai dari yang tipis hingga yang bermodel lebar berbahan beledu.

Ingin bergaya dengan choker tetapi kurang percaya diri dengan bentuk leher yang kurang jenjang? Coba akali dengan mengenakan choker tipis yang tidak akan memotong panjang leher Anda.

Istilah dalam dunia modenya, “one shoulder top”. Menurut Elle, pakaian dengan potongan bahu seperti ini akan banyak dikenakan para pesohor tahun ini. Modelnya pun bermacam-macam dan bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda maupun kesempatannya.

Pakaian ini akan memperlihatkan sebelah bahu indah Anda. Jadi, rawat kulit dengan baik dari sekarang tak ada salahnya.

Bergaya ala militer bukan berarti menuntut Anda tampil maskulin. Teen Vogue menyebutkan, Anda hanya membutuhkan mantel atau jaket bernuansa militer dengan warna-warna hijau, khaki dan biru navy untuk bergaya demikian.

Bahkan menurut Vogue, warna-warna tersebut akan menggantikan kepopuleran warna denim yang mengambil alih 2016.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here