5 Artis Cantik Ini Tak Malu Umbar Keseksian di Video Klip

0
33

Memiliki tubuh seksi kerap dimanfaatkan sejumlah selebriti tanah air sebagai ‘senjata’ untuk terjun di dunia hiburan. Sering kali, kemolekan tubuh sang artis lebih dibicarakan ketimbang karya yang telah dihasilkannya.


Tidak hanya di atas panggung, sejumlah selebriti Indonesia kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di video klip. Seperti kelima artis di bawah ini. Tak jarang, video klip mereka mendapat kecaman karena dianggap terlalu vulgar.


Siapa saja mereka? Inilah daftarnya, dilansir Beranda.


Sudah bukan rahasia umum lagi bila penyanyi yang menggunakan nama panggung Agnez Mo ini sering tampil vulgar, baik sedang manggung atau membintangi video klip. Salah satu penampilan terseksi yang pernah ia buat dan mendapat kecaman adalah video klip lagu ‘Coke Bottle’ di 2013 silam.


Di video klip tersebut, Agne Mo tampil sangat seksi hingga menampakkan bagian dadanya.



Hampir semua orang pasti tahu bahwa penyanyi dangdut Duo Serigala ini sering menampilkan pemandangan kontroversial di video klipnya. Tak jarang, duet penyanyi dangdut ini menuai cibiran dari publik.



Dewi Cinta merupakan artis berikutnya yang dianggap sering mengumbar keseksian di video klip. Ada salah satu video klip, di mana Dewi Cinta mengenakan pakaian minim sehingga bagian dadanya terekspose.



Semenjak tumbuh dewasa, Aurel Hermansyah memang kerap tampil seksi. Tak hanya di akun media sosial pribadinya, putri sulung Anang Hermansyah ini juga kerap tampil seksi di dalam video klip. Salah satunya adalah di video klip ‘Separuh Jiwaku Pergi’.



Terakhir, selebgram yang tengah menjadi perbincangan publik, siapa lagi kalau bukan Awkarin. Mungkin kurang tepat memasukan nama Awkarin dalam golongan penyanyi, karena awalnya ia memang dikenal menjadi seleb Instagram.


Namun belakangan, perempuan bernama asli Karin Novilda ini sudah mulai rajin mengeluarkan single di YouTube.


Seperti biasanya, Awkarin juga tampil seksi di video klipnya. Bahkan ia tak segan tampil berani dengan hanya mengenakan bra di video klip terbarunya, ‘Bad Ass’.


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here