18 Tahun Menikah, Dian Nitami Beberkan Resep Harmonis Rumah Tangganya Dengan Anjasmara

0
19

Dian Nitami-Anjasmara

Rumah tangga yang dibangun Dian Nitami dan Anjasmara sejak 18 tahun yang lalu hingga kini masih awet – awet saja. Tidak ada gosip miring apapun yang menerpa keluarga mereka. Kira – kira apa resepnya?

Pasangan selebritas tanah air yang memutuskan menikah akhir – akhir ini banyak yang tidak lama umurnya. Mereka memutuskan untuk bercerai karena sering cekcok dan tidak lagi menemukan kecocokan satu sama lain. Tetapi itu tidak terlihat dari pasangan artis kawakan, Dian Nitami dan Anjasmara. Mereka tetap bersama hingga usia pernikahan mereka mencapai 18 tahun. Dian pun berbagi resep harmonis rumah tangganya.

Dian Nitami-Anjasmara2

“Caranya ya enggak pernah macam-macam dalam segala hal. Ya, jadi apa adanya saja,” ungkap Dian Nitami, dikutip Kompas (14/9).

Dian menambahkan jika penting bagi pasangan suami istri untuk bertanggung jawab pada tugas mereka masing – masing dalam rumah tangga.

“Kami harus jalani hak dan kewajiban sesuai job desk. Anjas sebagai kepala keluarga, saya sebagai ibu rumah tangga. Jalani aja sebaik-baiknya, kemudian saling support,” urainya.

Untuk anak – anak, Dian dan Anjas sepakat untuk tidak memaksakan mereka menjadi artis mengikuti jejak mereka. Jika memang mereka nyaman dengan pilihan mereka di dunia di luar entertainment, sebagai orang tua, Dian dan Anjas akan mendukung.

“Biarlah mereka (anak-anak) berprestasi di bidang yang mereka pilih dulu,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here