100 Foto seksi Ananda Welda Merisasari, lady bikers paling cantik di Indonesia

0
62

100 Foto seksi Ananda Welda Merisasari, lady bikers paling cantik di Indonesia– Meski punya paras cantik dan kulit putih nan mulus, tapi wanita bernama Ananda Welda Merisasari ini juga doyan ngegas motor, jarinya yang lentik akrab dengan tuas gas motor sport. Ini dia kisah dan foto-foto seksinya!

Jika melihat di jalanan, kebanyakan wanita lebih memilih ‘seliweran’ dengan motor matik. “Aku lebih nyaman mengendarai sportbike. Karena dari awal aku belajar motor pakai Kawasaki Ninja 150R,” manja dara asal Jakarta ini.

Kulit putih ternyata tidak membuatnya takut matahari. Ratusan kilometer siap dicaplok Welda apabila dirinya touring bersama Komunitas WOW (Women On Wheel). “Lebih seru senangnya daripada capeknya. Naik motor sama teman-teman bikin aku lupa capek,” ucapnya.

Welda juga tidak pernah menghiraukan debu jalanan. Padahal, kebanyakan cewek seperti dia bahkan anti-cium aruma knalpot. “Namanya naik motor, masa gak mau kena debu dan asap. Justru di situlah tantangannya, Jack! Kalau gak mau kena debu, naim mobil saja,” candanya.

“Touring dengan pakai motor, buat aku sangat mengasikkan. Banyak pengalaman didapat jika aktif dalam kegiatan touring. Saah satunya membangun mental, keberanian diri, dan kemandirian,” beber istri Agus Witjax, juragan Witjax Modizigner ini.

Nyali Welda rupanya tak hanya piawai soal jarak tempuh.Untuk urusan manuver dia juga jagonya. Melihat Welda “menari” di jalan, orang mungkin tak akan mengira bahwa di balik helm full face ada wajah cantiknya. Welda bahkan bisa memperagakan burn out.

Selain burn out, atraksi lain yang menjadi favoritnya adalah flying. Tidak terpikir oleh Oom Jack kalau Welda begitu berani melakukan adegan setengah berdiri di atas motor sambil mengangkat satu kaki dan melepas tangan. “Aku mulai belajar akrobat di atas motor sejak tahun 2008, dan sampai sekarang aku terus belajar teknik-teknik freestyle lainnya,” ungkapnya.

Nah ini dia foto-fotonya:

ananda-welga-2 amanda-welda amanda-welda-3 amanda-welda-4 amanda-welda-5 amanda-welda-6 amanda-welda-7 amanda-welda-8 amanda-welda-9 amanda-welda-10 amanda-welda-11 amanda-welda-12 amanda-welda-13 amanda-welda-14 amanda-welda-15 amanda-welda-16 amanda-welda-17 amanda-welda-18 amanda-welda-19 amanda-welda-20 amanda-welda-21 amanda-welda-22 amanda-welda-23 amanda-welda-24 amanda-welda-25 amanda-welda-26 amanda-welda-27 amanda-welda-28 amanda-welda-29 amanda-welda-30 amanda-welda-31 ananda-welga-1

Nama Ananda Welda Merisasari di kalangan komunitas Kawasaki Ninja memang tidak asing lagi. Paras cantiknya sering menghiasi riungan bikers.

Tapi siapa sangka ketika berada di atas motor, sosoknya yang mungil bisa berubah jadi garang. Apalagi ketika doi memperlihatkan aksinya menggunakan sepedamotor yang bisa bikin deg-degan para biker.

Cewek berkulit putih ini jago melakukan aksi akrobatik di atas kuda pacunya. Aksi burn-out dan flying menjadi andalannya. Bahkan, roh sportbike yang punya karakter liar dibuat tidak berdaya oleh wanita kelahiran Jakarta ini.

“Aku mulai mencoba aksi akrobatik di atas sepadamotor ini dari 2008, awalnya aku cuma bisa melihat aksi para stunt rider di acara pesta biker, tapi aku tertarik untuk mencobanya,” bisik cewek berusia 25 tahun ini.

Bagi Welda, sportbike menjadi sahabatnya di jalan. Pasalnya saat belajar mengendarai sepedamotor, Welda sudah disuguhkan Kawasaki Ninja 150 RR.

“Pertama kali belajar sepedamotor aku pakai Kawasaki Ninja 150RR di 2005, jadi aku hapal dengan karakter sportbike,” bilang isteri dari Agus Witjax, punggawa Witjax Modizigner ini.

Ketika memperlihatkan kelakuan ‘liarnya’, jari-jari lentik yang dibalut sarung tangan seakan tidak kaku memelintir tuas gas. Di dalam benak wanita yang masuk jadi anggota komunitas WOW (Women On Wheel) ini tidak ada rasa takut ketika sedang beraksi.

“Menurut aku sih akrobat di sepedamotor itu seru dan menantang. Ini bukti kalau wanita juga bisa melakukan kegiatan ektrim yang sering dilakukan oleh para biker,” tutup Welda sambil mengusap rambutnya yang halus.