Beranda Gosip Artis Foto Artis 10 Foto seksi Margin Wieheerm

10 Foto seksi Margin Wieheerm

0
260

10 Foto seksi Margin Wieheerm — Masih berusia 16 tahun tapi tampak dewasa, cantik, mempesona para pria. Begitulah sosok aktris cantik dan berbakat, Margin Wieheerm.


Selain cantik, hampir semua orang tentu akan mengatakan bahwa pemain sinetron muda ini mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik.

Margin mengisahkan sendiri tentang pengalamannya mengenai komentar-komentar orang yang mengungkapkan bahwa dirinya mirip Depe. Seiring dengan semakin dewasanya dirinya, rupanya banyak hal yang membedakannya dengan mantan istri dari Saipul Jamil tersebut.

Perubahan yang ada menjadikan kemiripan tersebut menjadi sedikit pudar. Justru sekarang banyak orang yang menyangkanya mempunyai darah India.

“(Kalau) saat ini (komentarnya) seperti kamu (keturunan) India yah. Padahal aku enggak ada India-nya, aku Pakistan,” kata Margin di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa 14 Februari 2017 lalu.

Tak hanya orang-orang, Dewi Perssik sendiri pun juga mengakuinya. “Iya, dia (Dewi Perssik) bilang, ‘Kamu kayak aku waktu muda ya, aku kayaknya ngaca deh lihat kamu’. Katanya gitu,” cerita Margin Wieheerm seperti dikutip Kapanlagi, Tempo.co, dan Tabloid Bintang.

Margin sempat berakting bareng Dewi Perssik di sinetron Centini MNCTV. Banyak yang bilang, bagian tubuh Margin Wieheerm yang paling mirip dengan Dewi Perssik ada dagu dan pipi.

“Kalau dulu pas aku masih chubby emang mirip banget. Sekarang udah mulai diet, ke sininya nggak terlalu dibilang ke situ (mirip),” jelasnya.

Nah, ini dia foto-foto seksi Margin Wieheerm yang dikutip dari akun Instagramnya:

paha mulus Margin Wieheerm 1 paha mulus Margin Wieheerm 2 paha mulus Margin Wieheerm 3 paha mulus Margin Wieheerm 4 paha mulus Margin Wieheerm 5 paha mulus Margin Wieheerm 6 paha mulus Margin Wieheerm 7 paha mulus Margin Wieheerm 8 paha mulus Margin Wieheerm 9

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

%d bloggers like this: