10 Foto paha mulus Dea Ananda

0
50

10 Foto paha mulus Dea Ananda– Gampang-gampang susah. Begilah kalau seseorang sudah menjadi figur publik, salah satunya ya artis. Seperti mantan penyanyi cilik yang sekarang sudah seusia emem-emak yang kerap foto seksi, Dea Ananda.

Dea memang harus siap menerima berbagai saran dan kritik dari masyarakat khusunya para netizen yang aktif menggunakan media sosial.

Bermula saat ia memposting foto tengah memakai pakaian renang, ia justru didokan netizen mendapatkan hidayah.

Sah-sah saja sebenarnya jika istri dari Andi Ariel Harsya itu memakai pakaian renang.

Karena saat itu ia tengah berada di tepi pantai. Namanya juga netizen, selalu saja bebas berkomentar.

Karena mendapat komentar pedas, Dea pun tak membiarkan begitu saja, ia lantas membalas komentar pedas netizen.

“Dulu Dea religius ya.. Saya fans berat wktu kecil.. Berharap bisa kaya dulu lagi ya.. Sukses trus buat dhea,”

“iya sy jg fans beratnya dl lagu2nya hafal semua.. tp penampilannya skrg jauh dr yg dl.. semoga dpt hidayah ya,”

Dea pun membalasnya seperti berikut, “Yg foto suami saya,ini acc ig saya.. trs klo mau komentar yang gimana2 mending gak usah follow .. ini beres kan? Jadi tanganmu gak gatel ngetik2 … @nurchalli.ne @zethelmi92 ,” balas Dea Ananda.

Ada pula netizen yang menyarankan Dea agar bersabar dan tak menanggapi komentar pedas netizen.

Sedangkan di postingan lain, wanita berusia 30 tahun ini memang beberapa kali mengunggah foto seksinya.

Namun foto-foto tersebut berada di tempat yang sesuai dengan pakaian yang dipakai lho.

Nah ini dia foto-foto seksi Dea Ananda saat pamer paha mulus, bikini yang kami kutip dari akun Instagramnya:

dea-ananda-mandi-7 dea-ananda-mandi-1 dea-ananda-mandi-2 dea-ananda-mandi-3 dea-ananda-mandi-4 dea-ananda-mandi-5 dea-ananda-mandi-6

dea-ananda-mandi-21 dea-ananda-mandi-8 dea-ananda-mandi-9 dea-ananda-mandi-10 dea-ananda-mandi-11 dea-ananda-mandi-12 dea-ananda-mandi-13 dea-ananda-mandi-14 dea-ananda-mandi-15 dea-ananda-mandi-16 dea-ananda-mandi-17 dea-ananda-mandi-18 dea-ananda-mandi-19 dea-ananda-mandi-20

Profil Dea Ananda

Nama aslinya adalah Nadia Budi Ananda atau yang lebih dikenal sebagai Dea Ananda. Dea lahir di Jakarta pada 26 Mei 1986.

Anak 1 dari 2 bersaudara pasangan Ibu Novida dan Bapak Bambang Budiini dari kecil sudah mulai mengasah bakat vokalnya dan sering mengikuti berbagai perlombaan/ festival. Berbagai festival menyanyi, Dhea telah mengumpulkan 96 trofi. salah satu festival yang paling berkesan Festival Bintang Cilik tahun 1993. di mana ia berhasil menjadi (juara 2) berawal di festival itu Dhea kemudian dipertemukan dengan Alfandy (juara I) dan Leony (nominator) untuk membentuk Trio Kwek Kwek. Trio penyanyi cilik ini sempat meluncurkan 7 album sebelum akhirnya mereka bubar saat ketiganya beranjak dewasa. Saat masih bergabung dengan Trio Kwek Kwek, Dhea sempat meluncurkan beberapa album solo rohani . Untuk mengasah bakatnya, Dhea berlatih olah vokal di Sanggar Seni Bina Suara yang diasuh oleh Elvas.

Sejak di Trio Kwek Kwek Dhea sudah bisa menciptakan sebuah lagu, terbukti di album katanya yang berjudul “Rajin Membaca” dan Bis Sekolah berjudul “Ingat Bunda” serta ” Kuingin” adalah hasil ciptaan karya Dhea sendiri. Saat menginjak remaja, Dhea mengeluarkan album lagi. Dalam album bertajuk “16 Lilin” tersebut terdapat lagu andalan Dhea yaitu “Aku, Kau dan Dia”. Lagu tersebut merupakan cerminan dari pengalaman pribadi Dhea saat masih SMA Labschool Jakarta. di album tersebut Dhea hampir semua lagu diciptan sendiri.

Seperti mantan rekannya di Trio Kwek Kwek, Leony, karier Dhea justru lebih terkonsentrasi di dunia seni peran. Sulung dari dua bersaudara ini membintangi beberapa sinetron bahkan bermain di layar lebar dalam film “Hantu” yang bertema horor. Sinetron yang dibintangi Dhea antara lain, Lupus Millenia, Cerita Cinta, Malam Pertama, Djail, Kisah Sedih di Hari Minggu, Sumpah, Gue Sayang Loe, dan Anak Haram.

Selepas SMA, ia melanjutkan kuliah di program studi Sastra Cina Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. Namun Dhea kemudian pindah ke Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I. saat ini Dhea masih aktif di dunia hiburan

Tanpa banyak pemberitaan, Dea melepas masa lajangnya pada Minggu, 9 Agustus 2009 dengan menikahi kekasihnya Ariel, gitaris band Nidji. Pernikahan Dea digelar di kediaman Dea, Jl Rajawali 11 Pademangan, Jakarta Utara dengan mas kawin uang senilai Rp 9.082.009, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.